Rechercher dans ce blog

Saturday, April 17, 2021

Jozeph Paul Zhang, Ngaku Nabi ke-26 Berujung Dilaporkan ke Bareskrim - kumparan.com - kumparan.com

"Yang bisa laporin gue ke polisi, gue kasih uang loh, yang bisa laporin gue ke polisi penistaan agama, nih gw nih, Nabi ke 26 Joseph Paul Zhang, meluruskan kesesatan ajaran Nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabulullah. Kalau anda bisa bikin laporan polisi ya atas penistaan agama gua kasih loh, 1 laporan 1 juta, maksimal 5 laporan, supaya jangan bilang gue ngibul gitu kan," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)


Jozeph Paul Zhang, Ngaku Nabi ke-26 Berujung Dilaporkan ke Bareskrim - kumparan.com - kumparan.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...