Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 30, 2021

Dukung BEM UI soal Jokowi Lip Service, BEM SI Ancam Turun Aksi ke Jalan - kumparan.com - kumparan.com

"Itu kan sudah sejak lama, ya. Dulu ada yang bilang saya klemar-klemer, ada yang bilang juga saya itu plonga-plongo. Kemudian ada yang bilang saya ini otoriter. Kemudian ada yang ngomong saya ini bebek lumpuh dan baru-baru ini ada yang bilang saya bapak bipang dan terakhir ada menyampaikan the king of lip service," ujar Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/6).

Adblock test (Why?)


Dukung BEM UI soal Jokowi Lip Service, BEM SI Ancam Turun Aksi ke Jalan - kumparan.com - kumparan.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...