Rechercher dans ce blog

Friday, February 24, 2023

SMA Tarakanita Tindak AG Pacar Mario Dandy atas Kasus Penganiayaan David - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - SMA Tarakanita Jakarta membenarkan AG, pacar Mario Dandy Satrio merupakan siswi SMA tersebut dan kini duduk di bangku kelas X. SMA Tarakanita menyatakan telah memberikan tindakan terhadap AG terkait kasus pengananiyaan David Ozora oleh Mario Dandy Satrio yang merupakan anak pejabat pajak.

"Bahwa terhadap siswi yang bersangkutan telah diambil tindakan sesuai aturan sekolah dan dengan memperhatikan undang-undang terkait, antara lain tentang perlindungan," tulis keterangan pers SMA Tarakanita yang diterima, Kamis (24/2/2023).

Advertisement

Dalam keterangan pers yang ditandatangani Kepala SMA Tarakanita 1, Sr Pauletta pada 24 Februari itu tidak disebutkan sanksi atau tindakan yang diberikan terhadap AG.

SMA Tarakanita mengaku prihatin dan berempati atas penganiayaan yang dialami David Ozora atau David Latumahina. Ditekankan, kekerasan bukanlah bagian dari nilai-nilai Tarakanita. Untuk itu, Tarakanita tidak menoleransi tindakan perundungan dalam bentuk apa pun oleh peserta didik baik di lingkungan sekolah atau di luar sekolah.

"Bahwa kami menghormati dan mendukung proses hukum yang sedang berjalan agar keadilan ditegakkan," katanya.

AG diketahui merupakan pacar Mario Dandy Satrio sekaligus mantan pacar korban David Ozora. AG berada di lokasi saat Mario menganiaya David. AG sendiri telah diperiksa penyidik Polres Jakarta Selatan atas kasus penganiayaan David pada Kamis (23/2/2/2023) kemarin.

Baca selanjutnya
Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, ...

hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Adblock test (Why?)


SMA Tarakanita Tindak AG Pacar Mario Dandy atas Kasus Penganiayaan David - BeritaSatu.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...