Rechercher dans ce blog

Sunday, April 2, 2023

Hatta Rajasa Foto Bareng Jokowi-5 Ketum Parpol, Ikut Pertemuan Tertutup? - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama para ketua umum (ketum) parpol pro pemerintahan menggelar pertemuan tertutup saat di acara PAN. Ketua Dewan Penasehat PAN Hatta Rajasa juga muncul di acara tersebut.

Dalam foto yang diunggah Ketum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas seperti dilihat detikcom, Minggu (2/4/2023), ada Hatta Rajasa yang ikut foto bersama Jokowi dan para ketum parpol. Foto itu diketahui diambil di tengah acara 'Silaturahmi Ramadan' yang digelar di kantor DPP PAN, Minggu (2/4/2023).

Zulhas mengatakan bulan Ramadan menjadi momen yang membawa keberkahan. Layaknya pertemuan ketum partai politik pendukung pemerintah dengan Jokowi hari ini.

"Ramadan yang penuh berkah menjadi saksi bagaimana silaturahmi dan konsolidasi kebangsaan terjalin erat," kata Zulhas dalam keterangan unggahannya.

Zulhas menyebut seluruh kader PAN menyambut dengan suka cita kehadiran Presiden Jokowi.Demikian pula dengan kedatangan ketua umum parpol dari Gerindra, Golkar, PKB, PPP di markas PAN.

"Segenap kader berbahagia menerima Bapak Presiden Joko Widodo beserta para Ketum Parpol antara lain Pak Prabowo (Gerindra), Pak Airlangga (Golkar), Gus Ami (PKB), dan Pak Mardiono (PPP) di kantor DPP PAN," tutur dia.

Dimintai konfirmasi, Waketum PAN Yandri Susanto mengatakan Hatta Rajasa hanya mengikuti sesi foto bersama Jokowi dan para pimpinan parpol itu. Dia menyebut Hatta Rajasa tak ikut dalam pertemuan tertutup.

"Waktu pertemuan nggak ikut, pas waktu foto aja tadi gabung," kata Yandri.

Simak Video 'Respons Jokowi Saat Ditanya Potensi Peleburan KIB-KKIR':

[Gambas:Video 20detik]

(fca/gbr)

Adblock test (Why?)


Hatta Rajasa Foto Bareng Jokowi-5 Ketum Parpol, Ikut Pertemuan Tertutup? - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...