Rechercher dans ce blog

Sunday, May 14, 2023

Karyawati Alfi Damayanti Ngaku Sakit Hati Dimodusin dan Diajak Staycation Si Bos Genit: Aku Punya Harga Diri - tvOneNews.com

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus karyawati Cikarang masih menjadi pembicaraan publik. Kini AD (Alfi Damayanti) ungkap soal modus-modus sang atasan yang menjabat sebagai Manager Outsourcing di Cikarang, Bekasi. Yang mengajaknya Staycation di hotel.

Viral hingga jadi perbincangan hangat publik, demi perpanjangan kontrak kerja, AD (23) karyawati di Cikarang, Bekas. Diajak Staycation atau menginap di hotel oleh pimpinan perusahaan tempatnya bekerja.

Setelah AD diterima bekerja pada November 2022, pelaku yang merupakan yang menjabat sebagai Manager Outsourcing, kerap merayu korban dari mulai mengajak jalan hingga berhubungan seks.

Korban pun sering menolak dengan berbagai alasan, hingga pelaku mengancam tidak akan memperpanjang kontrak kerja jika korban menolak ajakan untuk Staycation.

Saat ini, Polres Metro Bekasi tengah memeriksa pelaku. Pelaku juga sempat meminta maaf ketika AD melaporkannya ke Polisi.

Alfi Damayanti buka suara hingga bongkar modus atasan yang ajak Staycation


Alfi Damayanti (23) korban kekerasan seksual dari atasan. (istimewa)

Halaman Selanjutnya :

AD karyawati Cikarang yang menolak diajak staycation oleh atasannya, untuk pertama kali tampil di publik dalam acara Perempuan Bicara tvOne.

Adblock test (Why?)


Karyawati Alfi Damayanti Ngaku Sakit Hati Dimodusin dan Diajak Staycation Si Bos Genit: Aku Punya Harga Diri - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...