Rechercher dans ce blog

Saturday, August 19, 2023

Ganjar Beri Love Bird ke Cak Imin, Muzani: Saya Mau Bawa Ayam Jago ke Gelora - detikNews

Jakarta -

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menanggapi hadiah burung Love Bird merah dan hijau yang diberikan bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo ke Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam pertemuan kemarin. Muzani pun berkelakar, dia mengaku dia pun ingin membawa Ayam Jago dalam kunjungannya ke Dewan Perwakilan Nasional (DPN) Partai Gelora.

"Tadi saya mau bawa Ayam Jago, tapi ketinggalan, Ayam Pelung tapi ketinggalan. Ha-ha-ha," kata Muzani kepada wartawan usai pertemuannya di DPN Partai Gelora, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2023). Muzani merespons pertanyaan terkait Ganjar yang memberikan burung jenis love bird kepada Cak Imin.

Muzani mengatakan partainya mempersilakan Cak Imin berkomunikasi dengan siapapun, termasuk tokoh di luar koalisi. Muzani justru melihat pertemuan Cak Imin dengan Ganjar memberikan pesan perdamaian.

"Kami mempersilakan Pak Muhaimin untuk berkomunikasi dengan siapapun, dan kami merasa komunikasi yang dilakukan oleh Pak Muhaimin dengan semua tokoh itu bagian dari upaya untuk memperkuat silaturahmi, memperkuat posisi, persatuan, dan kesatuan," ungkap Muzani.

Muzani mengatakan meski Cak Imin bertemu bacapres di luar koalisi, Gerindra memandangnya sebagai hal positif. Di momen hari kemerdekaan, Muzani menilai tokoh politik harus membawa pesan perdamaian dan persatuan.

"Meskipun silaturahmi, pertemuan itu dilakukan dengan calon presiden yang itu berbeda dengan pilihan yang sudah diputuskan. Kami menganggap pertemuan itu malah baik untuk memberi message kepada masyarakat, di tengah-tengah suasana masih Agustusan, 17 Agustus 1945, kita harus memberi message perdamaian, kesejukan, ketenangan, pesan persatuan, pesan kebersamaan, harus terus ditunjukkan," jelas dia.

"Menurut saya, yang dilakukan oleh Pak Muhaimin dengan Mas Ganjar masih dalam kerangka itu dan kami sudah tahu pertemuan itu terjadi," sambungnya.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Adblock test (Why?)


Ganjar Beri Love Bird ke Cak Imin, Muzani: Saya Mau Bawa Ayam Jago ke Gelora - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...