Rechercher dans ce blog

Saturday, December 2, 2023

Jokowi Kembali ke Tanah Air Usai KTT COP28 di Dubai - detikNews

Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak kembali ke Tanah Air usai melaksanakan rangkaian kunjungan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Selama di Dubai, Jokowi mengikuti rangkaian kegiatan World Climate Action Summit (WCAS) COP28 yang digelar di Expo City Dubai.

Dilansir Antara, Minggu (3/12/2023), pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Jokowi beserta rombongan lepas landas melalui Bandara Internasional Al Maktoum pada Sabtu (2/12) sekitar pukul 21.00 waktu setempat.

Tampak melepas keberangkatan Jokowi menuju Tanah Air yaitu Menteri Negara untuk urusan Perdagangan Luar Negeri UEA Thani Al Zeyoudi, Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk PEA Husin Bagis, Atase Pertahanan RI di Abu Dhabi Brigjen Muhammad Irawadi, Duta Besar UEA untuk RI Abdulla Salem Obaid Al Dhaheri dan Konsul Jenderal RI di Dubai K. Candra Negara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jokowi dan rombongan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (3/12) pagi.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju Tanah Air yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Di sela-sela rangkaian kegiatan, Jokowi juga melakukan pertemuan dengan sejumlah pimpinan delegasi yang turut hadir dalam konferensi tersebut.

Selain itu, Jokowi juga menghadiri kegiatan Zayed Sustainability Award yang diselenggarakan oleh pemerintah UEA sebagai tuan rumah.

(rfs/rfs)

Adblock test (Why?)


Jokowi Kembali ke Tanah Air Usai KTT COP28 di Dubai - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...