Rechercher dans ce blog

Friday, May 7, 2021

KARMA Nasib Pria Terobos Saf Jamaah Subuh di Masjid Lalu 'Plak!' Tampar Imam, Kini Kondisinya Miris! - Tribun Newsmaker

TRIBUNNEWSMAKER.COM -  Terungkap nasib pilu pria yang terekam CCTV menampar imam masjid tengah salat subuh di Masjid Baitul Arsy, Pekanbaru, Riau.

Viral di media sosial, seorang pria tiba-tiba menampar imam masjid yang tengah salat subuh di Masjid Baitul Arsy, Pekanbaru, Riau, Jumat (07/05/2021).

Imam Masjid Baitul Arsy, Juhri Ashari Hasibuan pun mengungkapkan alasan pelaku menamparnya saat salat subuh.

Menurut Juhri, pelaku menamparnya karena merasa risi mendengar suara orang mengaji dari masjid tersebut.

Juhri pun mengaku tidak mengenali sosok pelaku ini.

"Saya tidak kenal, tapi di kantor polisi tadi ditanya polisi kenapa masuk.

Baca juga: VIRAL Rekaman CCTV Tingkah Mengerikan Pengasuh ke Anak, Ibunya Syok: Luka yang Tak Terobati

Baca juga: KONDISI Menyedihkan Tersangka Sate Sianida di Penjara, Istri Polisi Berulah, Fotonya Viral di Medsos

Juhri, imam masjid yang viral ditampar seorang pria
Juhri, imam masjid yang viral ditampar seorang pria (KompasTV)

Dia bilang 'saya lagi lewat di jalan raya, saya dengar ngaji, saya risi.

Saya jengkel ya itu saya datangin saja'," kata Juhri dikutip dari tayangan video di kanal YouTube Kompas TV, Jumat (7/5/2021).

Sebelum Menampar Sempat Meminta Imam Perbaiki Salat

Juhri pun menuturkan, sebelum menampar, pelaku sempat meminta Juhri untuk memperbaiki salatnya sembari berteriak.

HALAMAN SELANJUTNYA ===================>

Adblock test (Why?)


KARMA Nasib Pria Terobos Saf Jamaah Subuh di Masjid Lalu 'Plak!' Tampar Imam, Kini Kondisinya Miris! - Tribun Newsmaker
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...