Rechercher dans ce blog

Sunday, July 4, 2021

Nestle Indonesia Buka Suara soal Susu Beruang yang Diburu Masyarakat - Kompas TV

Tangkapan layar video yang menunjukkan orang-orang saling berebut untuk beli susu beruang Bear Brand. (Sumber: Screenshot)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saat ini tengah terjadi fenomena berburu produk susu Bear Brand, yang lebih dikenal sebagai susu beruang, oleh masyarakat di sejumlah toko hingga marketplace.

Menanggapi hal tersebut, Nestle Indonesia akhirnya buka suara setelah permintaan produk mereka semakin melonjak dan harganya di pasaran melambung.

Direktur Corporate Affairs Nestle Indonesia, Debora R Tjandrakusuma mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama selama pandemi Covid-19 ini.

"Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa, guna memenuhi permintaan para konsumen akan produk-produk kami, dengan mengotimalkan kapasitas produksi dan rantai pasokan, terutama untuk produk susu Bear Brand," tutur Debora, dikutip dari Kompas.com, Minggu (4/7/2021).

Baca Juga: Penjelasan Ahli Gizi soal Susu Beruang untuk Tangkal Covid-19, Tidak Harus Bear Brand

Berdasarkan pemantauan di sejumlah e-commerce, saat ini harga satu kaleng susu Bear Brand berkisar di antara Rp15.000 hingga Rp17.000.

Sementara harga normalnya yakni di bawah Rp 10.000.

Adblock test (Why?)


Nestle Indonesia Buka Suara soal Susu Beruang yang Diburu Masyarakat - Kompas TV
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...