Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 1, 2021

Ayu Thalia Dituding Jatuhkan Diri ke Aspal, Berharap Anak Ahok Dihukum - detikHot

Jakarta -

Ayu Thalia alias Thata Anma keukeuh dengan pendiriannya merasa dianiaya oleh anak Ahok, Nicholas Sean Purnama. Ia berharap mendapat keadilan atas apa yang dialaminya.

Ayu Thalia membantah telah mengarang cerita. Ayu Thalia mengaku benar-benar didorong dari dalam mobil oleh Nicholas Sean Purnama di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

"Saya dituduh menjatuhkan diri saya sendiri ke aspal? Sungguh tidak logis menurut saya, pembelaan Sean," ujar Ayu Thalia dihubungi detikcom, Rabu (31/8/2021).

Setelah kejadian itu, Ayu Thalia mengaku psikisnya terguncang. Ia pun berharap keadilan atas apa yang dilakukan oleh Nicholas Sean Purnama.

"Di sini sebagai perempuan merasa sangat sedih dan terpukul dengan adanya kejadian ini. Selebihnya saya serahkan ke pengacara saya. Saya hanya mengharapkan keadilan yang seadilnya untuk saya (sebagai) warga negara," ungkap Ayu Thalia.

Ayu Thalia melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Ia memakai pasal 351 KUHPidana untuk mempolisikan Nicholas Sean Purnama.

"Saya ini lakukan LP (laporan polisi) ke kepolisian tentang dugaan tindak pidana penganiaayaan. Maka kepolisian yang akan melakukan penyelidikan, pencemarannya di mana?," papa Ayu Thalia.

Sebelumnya, pengacara Nicholas Sean Purnama, Ahmad Ramzy Ba'abud, meragukan bukti luka yang diunggah oleh Ayu Thalia di Instagram. Ayu Thalia memamerkan kakinya yang luka di bagian lutut dan betis usai mengaku dianiaya dan didorong oleh Nicholas Sean Purnama dari mobil.

Menurut Ahmad Ramzy, luka tersebut tidak sesuai dengan tuduhan jika kliennya mendorong Ayu Thalia keluar dari mobil. Ramzy menegaskan tidak pernah ada kontak fisik antara Nicholas Sean Purnama dengan Ayu Thalia.

"Saya lihat buktinya seolah-olah ditarik. Ditarik itu kan artinya diseret kalau lihat visumnya kita dalami visumnya kalau luka di sini saja saya pikir itu harusnya dari bawah sampai atas. Beda bentuk tarikan atau dorongan dengan jatuh," imbuh Ahmad Ramzy, pengacara Nicholas Sean saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Simak Video "Penjelasan Nicholas Sean soal Tudingan Aniaya Ayu Thalia di Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

Adblock test (Why?)


Ayu Thalia Dituding Jatuhkan Diri ke Aspal, Berharap Anak Ahok Dihukum - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...