Rechercher dans ce blog

Saturday, April 2, 2022

Satu Penyebab Angelina Sondakh Enggan Bongkar Dalang Mega Korupsi Hambalang, Bercucuran Air Mata - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Angelina Patricia Pinkan Sondakh ternyata punya alasan kuat enggan membongkar siapa dalang dari megakorupsi kasus wisma atlet Hambalang,

Angelina pun mengaku merasa takut dan mengkhawatirkan keselamatan anaknya, Keanu Massaid.

Mantan politisi Partai Demokrat, Angelina Patricia Pinkan Sondakh tak kuasa menahan air mata saat ditanya alasannya tak mengungkap dalang megakorupsi kasus wisma atlet Hambalang.

Hal itu disampaikan Angelina Sondakh saat menjadi tamu di acara talkshow 'Rosi' yang ditayangkan di Kompas TV, pada Kamis (31/3/2022).

Baca juga: Jumlah Penyelewengan Dana Donasi Dorce Gamalama Dikuak Kakak Kandung, Bukti Tranfer Isyarat Janggal

Baca juga: Kebersamaan Krisdayanti dan Ameena Picu Reaksi Ashanty, Akui Rindu Pada Putri Aurel Hermansyah

Awalnya Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh, ditanya oleh host Rosiana Silalahi soal alasan tak mengungkap dalang megakorupsi proyek Hambalang di dalam persidangan.

"Mengingat kembali apa yg dikatakan Opa, ayah Angie, saya baca Opa mengatakan bahwa 'saya tau ada mastermine disitu', 'seorang aktor besar yang menjerumuskan anak saya', 'mempromosikan anak saya, tapi justru menjerumuskan anak saya'. Opa sendiri tidak ingin menyebutnya, kenapa Angie tidak menyebutnya dalam persidangan?" tanya Rosiana.

"Saya takut, saya masih berfikir Keanu harus selamat, Opa harus selamat, dan kalau saya dibilang penakut, saya terima," ungkap Angie dengan suara bergetar dan menangis.

"Karena saya ingin lebih melihat Keanu tumbuh besar, normal, tanpa ketakutan juga di Keanu, saya single parent, kakak ku meninggal, karena pada kenyataannya, saya menjalani ini sendirian. Dan aku kan, aku takut," sambung Angie.

Mantan Puteri Indonesia 2001 itu mengungkapkan, Keanu merupakan segalanya bagi dirinya.

Baca juga: Kondisi Adik Syahrini Yang Sedang Hamil dan Jauh dari Incess, Aisyahrani Ucap Permintaan Maaf

Baca juga: Diam-Diam Luna Maya Punya Panggilan Khusus Ini Untuk Ariel NOAH, Masalah Foto Aming Tanyakan Saja

Meski, saat ini dia harus menerima kenyataan bahwa anaknya Keanu belum bisa mempercayai sepenuhnya.

Adblock test (Why?)


Satu Penyebab Angelina Sondakh Enggan Bongkar Dalang Mega Korupsi Hambalang, Bercucuran Air Mata - Banjarmasin Post
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...