Rechercher dans ce blog

Thursday, May 19, 2022

Irjen Napoleon Debat Sengit dengan M Kace soal HP di Rutan - detikNews

Jakarta -

Irjen Napoleon Bonaparte terlibat perdebatan sengit dengan M Kace yang menuduhnya membawa handphone (HP) ke Rutan Bareskrim. Napoleon mengingatkan M Kace berada di bawah sumpah.

Awalnya, M Kace sempat ditanyai soal surat perdamaian antara Napoleon dan dirinya yang telah ditandatangani oleh M Kace. Namun, M Kace mengaku saat itu dia merasa diancam.

Irjen Napoleon kemudian meminta M Kace membuktikan ancaman itu. M Kace justru menjawab bukti tersebut ada di handphone Napoleon karena menurutnya kejadian saat itu direkam. Irjen Napoloen pun mencecar M Kace terkait tuduhan membawa handphone ke Rutan.

"Pak Jenderal sendiri yang punya rekaman di dalam handphone itu. Pasti ada di situ," kata M Kace saat menjadi saksi di sidang kasus dugaan penganiayaan dengan terdakwa Napoleon di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2022).

"Saya punya handphone?" tanya Napoleon.

"Pak, saya punya mata. Handphone dengan singkong itu saya tahu. Bisa membedakan begitu," ujar Kace.

Kace menyebut Irjen Napoleon punya dua handphone. Napoleon pun meminta Kace membuktikan tudingan tersebut.

"Saudara saksi memberikan keterangan saya ingatkan di bawah sumpah, ada sanksi apabila Saudara mengatakan hal yang tidak benar dalam keterangan ini. Saya tanyakan lagi, apakah Saudara saksi melihat saya membawa handphone?" tanya Napoleon.

"Kalau membawa, saya tidak melihat, cuma pada waktu itu saya melihat ada handphone," ujar Kace.

"Barusan tadi Saudara Saksi bilang tidak melihat handphone, mengapa Saudara mengatakan tadi (saya) membawa handphone. Saudara diperiksa di sini di bawah sumpah, saya ingatkan kembali, ada sanksinya apabila itu bohong. Bagaimana?" ujar Napoleon.

"Jadi saya dalam hati waktu itu kenapa tidak boleh masuk handphone kok ada handphone," tutur M Kace.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan Video 'Kace Ungkap Ancaman Napoleon: Jangan Macam-macam, Nanti Keluargamu Saya Bunuh':

[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


Irjen Napoleon Debat Sengit dengan M Kace soal HP di Rutan - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...