Rechercher dans ce blog

Thursday, January 26, 2023

6 Fakta Mahasiswi Tewas Ditabrak Audi A8 yang Masuk Iring-iringan Polisi - VIVA - VIVA.co.id

Kamis, 26 Januari 2023 - 10:36 WIB

VIVA Nasional – Viral di media sosial kabar terkait tewasnya seorang mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni. Disebutkan Selvi tewas di Cianjur, Jawa Barat karena tertabrak oleh kendaraan yang diduga rombongan Kepolisian.  

Kabar mengenai tewasnya Selvi pun akhirnya sampai ke telinga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Melalui akun twitter pribadinya @ListyoSigitP, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan tanggapan dan mengaku akan mengecek kebenaran informasi tersebut. 

Baca Juga :

"Terima kasih informasinya. Saya cek segera ya," dikutip melalui postingan Sigit di akun Twitter-nya, Rabu, 25 Januari 2023.

Berikut 6 fakta mahasiswi tewas ditabrak Audi A8 yang masuk iring-iringan polisi

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

1. Informasi utama di medsos

Ada pun informasi tewasnya Selvi itu pertama kali diunggah oleh salah satu akun instagram @yudi_junaidi. Akun tersebut mengatakan bahwa Selvi tewas pada hari Jumat, 20 Januari 2023 sekira pukul 14.55 WIB.

Halaman Selanjutnya

Diduga Selvi ditabrak oleh pengawal rombongan pejabat kepolisian di jalan raya Bandung. Kemudian, kata dia, pihak kepolisian terkesan menutup-nutupi kasus tersebut. 

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


6 Fakta Mahasiswi Tewas Ditabrak Audi A8 yang Masuk Iring-iringan Polisi - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...