Rechercher dans ce blog

Thursday, January 12, 2023

Kejanggalan Foto Venna Melinda Berlumuran Darah, Rozy Ngaku Nyaman Servis Ibu Mertua - VIVA - VIVA.co.id

Jumat, 13 Januari 2023 - 04:28 WIB

VIVA Showbiz – Pakar telematika Abimanyu yang mengungkapkan banyaknya kejanggalan di foto Venna Melinda yang berlumuran darah, menarik banyak perhatian pembaca. Berita ini pun sukses bertengger di deretan terpopuler. 

Pengakuan Rozy yang mengaku nyaman dengan 'servis' ibu mertuanya juga tak kalah memantik rasa penasaran netizen. Tiga berita lainnya yang juga nangkring di daftar terpopuler, dipastikan tidak kalah menarik. Penasaran?

Baca Juga :

Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Kamis 12 Januari 2023. Yuk, scroll. 

1. Pakar Telematika Temukan Banyak Kejanggalan di Foto Venna Melinda yang Berlumuran Darah

 Venna Melinda

Venna Melinda

Artis senior Venna Melinda melaporkan sang suami, Ferry Irawan dengan tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bersamaan dengan pelaporan itu, beredar foto yang memperlihatkan wajah Venna Melinda berlumurah darah, mulai dari di bawah hidung hingga mengucur sampai ke bibir dan bajunya. 

Beredarnya foto tersebut, semakin memperkuat dugaan adanya KDRT dalam rumah tangga keduanya. Terlebih, pihak kepolisian juga mengatakan bahwa Venna mengaku mendapatkan luka di hidung hingga berdarah, sama persis seperti foto yang beredar.

Halaman Selanjutnya

Baca selengkapnya di sini. 

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Kejanggalan Foto Venna Melinda Berlumuran Darah, Rozy Ngaku Nyaman Servis Ibu Mertua - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...