Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 7, 2023

Kapolda Metro Jaya Jenguk David Korban Penganiayaan Mario Dandy - detikNews

Jakarta -

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan. Dia datang untuk menjenguk Cristalino David Ozora alias David (17), korban penganiayaan anak mantan pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satriyo (20).

Pantauan detikcom di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023), Irjen Fadil tiba pukul 16.04 WIB. Setiba di sana, dia langsung bersalaman dengan pihak GP Ansor yang mendampingi pihak keluarga David di RS.

Tak ada sepatah kata pun yang disampaikan Irjen Fadil. Dia langsung masuk ke RS Mayapada.

Sebelum kedatangan Irjen Fadil, ada kepolisian yang membawa bingkisan berupa buah. Bingkisan itu langsung dibawa ke dalam RS Mayapada.

Bukti-bukti Niat Jahat Mario Dandy

Sebelumnya, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan Mario Dandy memiliki niat jahat dalam menganiaya David. Ini dibuktikan dengan ucapan 'free kick' hingga 'nggak takut anak orang mati', yang dilanjutkan dengan perbuatannya.

"Pada saat terjadi penganiayaan yang sangat sadis itu, ada tiga kali tendangan ke arah kepala, kemudian ada dua kali menginjak tengkuk, dan satu kali pukulan ke arah kepala, ini ke arah yang sangat vital, ini kepala," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dalam konferensi pers, Kamis (2/3).

"Di sana ada kata-kata 'free kick', baru ditendang ke arah kepala seperti tendangan penalti ataupun tendangan bebas," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Hengki, Mario mengucapkan kata-kata tak takut membuat anak orang mati. Hal ini menunjukkan Mario Dandy sudah punya niat jahat.

"Ada kata-kata 'gua nggak takut anak orang mati'. Bagi penyidik di sini dan kami konsultasi dengan ahli, ini mens rea niat jahat dan actus reus. Korban sudah tidak berdaya dua kali ditendang masih diadakan penganiayaan lebih lanjut," tambahnya.

Simak Video 'Ayah Bagikan Kondisi Terkini David: Aku Tahu Kamu Marah, Istigfar':

[Gambas:Video 20detik]

Simak kondisi terkini David di halaman selanjutnya.

Adblock test (Why?)


Kapolda Metro Jaya Jenguk David Korban Penganiayaan Mario Dandy - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...