Rechercher dans ce blog

Saturday, March 25, 2023

Kronologi 2 Anggota TNI-Polri Gugur Ditembak KKB saat Amankan Sholat Tarawih - Okezone News

JAKARTA – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menembak aparat gabungan TNI/Polri yang tengah mengamankan sholat tarawih di Masjid Al Amaliah Ilu Distrik Ilu Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (25/3/2023) sekitar pukul 20.00 WIT.

Kabid Humas Polda Papua, Kabid Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo, membenarkan kejadian tersebut.

Kabid Humas mengatakan kejadian berawal dari Aparat gabungan TNI-Polri yang melaksanakan pengamanan tiba-tiba mendapatkan tembakan dari arah depan salah satu kios di lokasi tersebut.

“Penembakan tersebut dilakukan oleh 2 orang KKB dengan menggunakan 1 pucuk senjata laras pendek dan 1 senjata laras panjang,” ungkap Kabid Humas, yang disebarkan humas Polri.

Kombes Benny menjelaskan, akibat penembakan tersebut, 3 personel TNI-Polri menjadi korban yakni dari anggota Koramil 1714-02/Ilu an. Serda Riswar terkena luka tembak di tulang belakang dan dagu bagian bawah (meninggal dunia) dan anggota Polsek Ilu an. Bripda Mesak Indey terkena luka tembak di bagian perut (meninggal dunia) dan an. Brigpol M.Arif Hidayat yang terkena luka tembak di bagian paha dalam keadaan sadar.

BACA JUGA:

“Saat ini ketiga korban berada di Makoramil 1714-02 untuk sementara waktu dan sedang berusaha dihubungi keluarga korban,” tutur Kombes Benny.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Kronologi 2 Anggota TNI-Polri Gugur Ditembak KKB saat Amankan Sholat Tarawih - Okezone News
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...