Rechercher dans ce blog

Saturday, May 6, 2023

Karyawati Cikarang Tolak Staycation Berujung Tak Diperpanjang Kontrak, Diterima Unit PPA Polres Metro Bekasi - tvOneNews.com

Bekasi, tvonenews.com - AD (23) karyawati yang mengaku kerap mendapatkan ajakan staycation bersama atasannya untuk bisa perpanjang kontrak kerja, Sabtu (6/5/23) siang mendatangi Mapolres Metro Bekasi guna melaporkan tindakan atasanya tersebut.

"Ini masih konsultasi dulu dengan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) untuk pelaporan hari ini," ujar Obon Tabroni saat ditemui di depan SPKT Polres Metro Bekasi, Sabtu (6/5/23).

Karyawati korban tolak staycation berujung tidak diperpanjang kontrak datang ke Mapolres Metro Bekasi, terpantau sejak jam 13:00 Wib, hingga saat ini masih berada di dalam ruangan SPKT Polres Metro Bekasi.

Sebelumnya, AD (23) seorang Karyawati yang mengaku kerap mendapatkan ajakan Staycation oleh atasannya di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat berencana akan melaporkan perbuatan atasannya tersebut ke Mapolres Metro Bekasi.

Hal tersebut disampaikan AD yang didampingi anggota DPR RI Obon Tabroni saat ditemui pada Jumat (5/5/23) siang, menurut Obon dirinya akan mendampingi korban melapor ke Polres Metro Bekasi pada hari Sabtu (6/5/23).

"Ada seorang buruh perempuan yang mengadu ke saya karena resah, ya sudah kita ngbrol dulu sampai dimana sih persoalan yang ada, kemudian kita ketemu dan dia (korban) berharap tidak ada lagi teman-temannya yang mengalami hal yang sama pelecehan seksual," ujar Obon, Jumat (5/5/23).

Halaman Selanjutnya :

Menurut Obon, tidak boleh ada perlakuan-perlakuan asusila kepada para karyawati yang bekerja diperusahaan tersebut, jangan hanya karena kebutuhan agar bisa tetap bekerja lantas dijadikan kelemahan korban bagi atasan korban untuk berbuat asusila dengan ancaman putus kontrak kerja.

Adblock test (Why?)


Karyawati Cikarang Tolak Staycation Berujung Tak Diperpanjang Kontrak, Diterima Unit PPA Polres Metro Bekasi - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...