Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2023

Kompak Pakai Kemeja Kotak-kotak, Ganjar: Saya Pernah Jadi Timses Pak Prabowo - detikNews

Jakarta -

Bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo kompak mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak dengan bakal capres Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) Prabowo Subianto. Ganjar merespons kala dinilai mesra dengan Prabowo.

"Ya bajunya aja sama, kotak-kotak," kata Ganjar usai mengisi acara Ngobrol Publik Sesi #3 bertajuk 'Semua Punya Peran Nyata Untuk Pendidikan Indonesia' di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2023).

Ditanya soal apakah keduanya janjian mengenakan kemeja bermotif sama, Ganjar mengatakan tidak. Dia malah menyinggung soal pertemuannya dengan bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan di tanah suci.

"Enggak lah (janjian). Ya kita sama siapapun musti baik, apalagi sama Pak Prabowo sering ketemu. Kemarin sama Mas Anies waktu haji juga baik. Jadi semuanya baik-baik," ucap Ganjar.

Menurut Ganjar, tak elok jika pada kontestasi politik saling menjelek-jelekan.

"Orang cerita lima tahunan mau kontestasi masa jelek-jelekan, enggak lah," katanya.

Pada acara itu juga Ganjar sempat menyapa Prabowo sesaat setelah acara selesai. Mereka bahkan terlihat saling rangkul dan berpelukan, hingga berfoto bersama. Gajar mengatakan hanya saling menyapa sama-sama menjadi narasumber di acara tersebut.

"Say hai aja. Karena sama-sama kita disuruh bicara soal pendidikan, kita hormati seluruh pikiran," ujar Ganjar.

Lebih lanjut, Gubernur Jawa Tengah itu juga mengatakan tak mungkin menjelek-jelekan Prabowo. Dia mengaku bahwa dirinya pernah menjadi tim sukses Prabowo yang kala itu menjadi cawapres Megawati Soekarnoputri pada Pilpres 2009.

"Dan saya kan pernah menjadi timsesnya Pak Prabowo dulu. Jadi masa terus jelek-jelekan, enggak lah," pungkas Ganjar.

Simak Video 'Pelukan dengan Ganjar, Prabowo: Kita Bersaing dengan Sehat':

[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya pada halaman berikut.

Adblock test (Why?)


Kompak Pakai Kemeja Kotak-kotak, Ganjar: Saya Pernah Jadi Timses Pak Prabowo - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...