Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 28, 2023

Ganjar Tak Kampanye Pilpres 2024 Hari Ini - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tidak menjalani kampanye Pilpres 2024 pada hari kedua kampanye, Rabu (29/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ganjar akan kembali ke Jakarta usai berkampanye di Merauke, Papua. Belum ada agenda kampanye yang akan dijalani Ganjar hari ini.

Sementara itu, Mahfud akan memberikan orasi kebangsaan di Universitas Buddhi Dharma, Karawaci, Kota Tangerang, Banten, sekitar pukul 10.00 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ganjar-Mahfud memulai kampanye dari ujung Barat dan Timur Indonesia pada Selasa (28/11). Ganjar mengawali kampanye di Papua, sementara Mahfud memulai kampanye di Aceh.

Dalam kesempatan itu, Mahfud berjanji meningkatkan kesejahteraan guru ngaji dan tenaga pendidik keagamaan lainnya, setidaknya bisa setara dengan guru pada umumnya jika terpilih di Pilpres 2024.

Masa kampanye Pilpres 2024 telah dimulai sejak 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 mendatang.

Masa kampanye berlaku bagi calon presiden-wakil presiden, calon anggota DPR, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota serta DPD RI.

Pemungutan suara akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia pada Rabu, 14 Februari 2024. Masyarakat akan mencoblos lima surat suara di hari yang sama.

(lna/DAL)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)


Ganjar Tak Kampanye Pilpres 2024 Hari Ini - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...