Rechercher dans ce blog

Sunday, January 21, 2024

Pakai Baju Biru, Khofifah Tiba di JCC Jelang Debat Cawapres - detikNews

Jakarta -

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. Khofifah hadir langsung untuk menonton debat keempat Pilpres 2024.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (21/1/2024), Khofifah tiba sekitar pukul 18.05 WIB. Khofifah tampak mengenakan pakaian berwarna biru.

Ini merupakan kali pertama Khofifah hadir dalam debat Pilpres 2024. Khofifah terlihat langsung memasuki tempat acara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai informasi, Khofifah resmi memutuskan mendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024. Dia juga mengaku siap masuk ke Tim Kampanye Nasional atau menjadi jurkamnas.

"Insyaallah saya sudah siap, sesuai janji saya Januari awal sepulang saya umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung paslon 02," kata Khofifah di VVIP Juanda Surabaya di Sidoarjo, dilansir detikJatim, Rabu (10/1).

KPU akan menggelar debat keempat yang diikuti oleh cawapres malam ini. Tema yang diusung didebat keempat ialah Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup, Sumber Daya Alam dan Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat, dan Desa.

Debat akan digelar dengan durasi 120 menit. Debat dimulai pukul 19.00 WIB, dan akan disiarkan langsung oleh stasiun TV.

(rdp/rdp)

Ulasan Debat Pilpres 2024

Temukan analisa debat capres-cawapres pilihanmu hanya di detikpemilu!

Adblock test (Why?)


Pakai Baju Biru, Khofifah Tiba di JCC Jelang Debat Cawapres - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...