Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 30, 2023

Detik-detik Aksi Keji Yono Bunuh Lalu Mutilasi Teman Kerjanya hingga 6 Potong - VIVA - VIVA.co.id

Rabu, 31 Mei 2023 - 00:50 WIB

VIVA Kriminal - Suyono alias Yono (50) tersangka kasus pembunuhan dan mutilasi itu mengungkapkan detik-detik saat membunuh Rohmadi (50). Selain membunuh, Yono juga tega memutilasi rekan kerjanya di toko mebel tersebut.

Pelaku nekat memutilasi tubuh korban hingga enam bagian lantaran ingin menghilangkan jejak pembunuhannya. Pun, saat di depan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi, Suyono menceritakan korban dibunuh dengan cara memukul kepalanya dengan pipa besi sebanyak tiga pukulan.

Baca Juga :

Setelah korban meninggal, ia mengaku kesulitan untuk mengeluarkan tubuh korban dari toko mebel tempatnya bekerja.

“Sebetulnya saya tidak punya pemikiran untuk memotong karena setelah saya bunuh itu saya kesulitan untuk mengeluarkan karena berat. Karena sulit terus saya potong,” kata Yono di Mapolres Sukoharjo, Senin, 30 Mei 2023.

Lalu, saat memutilasi tubuh korban, Yono merasa ketakutan dan gemetar. Rasa ketakutan itu muncul lantaran dia belum pernah melakukan perbuatan keji itu.

ilustrasi police line atau garis polisi.

ilustrasi police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.

Ia pun coba menaklukkan rasa ketakutannya itu agar aksi pembunuhannya tak terbongkar.

Halaman Selanjutnya

“Ya karena takut ketakuhan terus saya potong-potong. Setelah saya potong, saya buang di tiga tempat biar menghilangkan jejak," ujarnya.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Detik-detik Aksi Keji Yono Bunuh Lalu Mutilasi Teman Kerjanya hingga 6 Potong - VIVA - VIVA.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...