Rechercher dans ce blog

Saturday, August 28, 2021

Suara Lantang Prabowo di Istana Sangat Mengejutkan, Seret... - GenPI.co

GenPI.co - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto blak-blakan mengungkapkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam penanganan covid-19 sudah berada di jalan yang benar.

Pernyataan tersebut diungkapkan Prabowo Subianto dalam pertemuan Presiden Jokowi dengan para pimpinan parpol koalisi di Istana Negara pada Rabu (25/8) lalu.

"Tapi kami rasa bahwa dengan suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan, itu tidak perlu dihiraukan. Kita sudah berada di jalan benar. Jadi kepemimpinan Pak Jokowi efektif, Pak. Saya mengakui itu dan saya hormat sama Bapak," jelas Prabowo Subianto dikutip GenPI.co dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (28/8).

BACA JUGA:  Rezeki Akhir Agustus Bikin Terbelalak, Rekening 4 Shio Berisik

"Saya melihat, saya saksi, saya ikut dalam kabinet kepemimpinan, keputusan-keputusan Bapak cocok untuk rakyat kita. Saya kira bagus. Tim kita di kabinet cukup kompak dan kita kerjanya baik, Pak," sambungnya.

Menurut Prabowo Subianto, bahwa penanganan covid-19 di negara Indonesia telah tepat meski ada tantangan terkait vaksinasi.

BACA JUGA:  4 Zodiak Borong Keberuntungan, Rezeki Masuk Rekening, Utang Lunas

"Jadi mohon Bapak jangan ragu-ragu, we are on the right track. Karena itu, masalah covid-19, saya kira cukup optimistis, bahwa ada kekurangan, ada keterlambatan vaksin, itu saya kira yang dihadapi oleh banyak negara," ungkapnya.

Tak hanya itu, Prabowo menilai penanganan ekonomi di tengah masa pandemi telah tepat karena negara tidak menerapkan lockdown total.

Sebab, ia menilai ekonomi Indonesia bisa lebih baik daripada negara yang menerapkan lockdown.

Adblock test (Why?)


Suara Lantang Prabowo di Istana Sangat Mengejutkan, Seret... - GenPI.co
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...