Rechercher dans ce blog

Saturday, April 8, 2023

Dikunjungi Zulhas dan Petinggi PAN, Prabowo: Kita 10 Tahun Bersama - detikNews

Jakarta -

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di kediamannya di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prabowo mengaku senang atas kunjungan Zulhas dan para petinggi PAN.

"Saya sangat gembira karena Pak Zul ini dan kawan-kawan PAN, sahabat lama," ujar Prabowo dalam konferensi pers seusai pertemuan dengan Zulhas, Sabtu (8/4/2023).

Prabowo mengatakan dirinya dengan jajaran PAN telah lama bersahabat. Bahkan Prabowo mengatakan Zulhas sangat mengenal kediamannya di Kertanegara.

"Kalau kita flashback, tampaknya mereka (PAN) sudah sangat mengenal Kertanegara Nomor 4 ini, ha-ha-ha...," ujarnya.

"Jadi sudah dulu kita 10 tahun ya, Pak, kita bersama. Insyaallah kita terus untuk kebaikan bangsa dan rakyat," sambungnya.

Prabowo mengatakan pertemuan itu membahas terkait kerja sama menjelang Pemilu 2024. Dia mengatakan komunikasi politik ini dilakukan untuk mencari format terbaik buat Pemilu 2024.

"Ini juga dalam rangka bagaimana saya sampaikan beberapa hari lalu bahwa menjelang 2024 yang sebentar lagi di hadapan kita, pimpinan-pimpinan parpol (partai politik) melaksanakan tugas kita, yaitu lebih intensif melakukan komunikasi politik. Saling berkunjung, saling menukar pandangan, pendapat dalam mencari suatu format terbaik untuk bangsa dan negara kita," ungkapnya.

Simak Video: Bicara Koalisi Kebangsaan, Zulhas: Di Bawah Orkestra Jokowi

[Gambas:Video 20detik]

(amw/aud)

Adblock test (Why?)


Dikunjungi Zulhas dan Petinggi PAN, Prabowo: Kita 10 Tahun Bersama - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Daftar Fasilitas Negara yang Tak Boleh Digunakan Jokowi Jika Kampanye - Nasional Tempo

TEMPO.CO , Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan presiden boleh memihak dan melaksanakan kampanye dalam pemiliha...